MEDIA LOKAL RAMAH & AKURAT

Jumat, 29 Agustus 2014

Jelang Pemberangkatan CJH KLU, Panitia Gelar Persiapan


Gangga (sambiwarga),-- Sebanyak 63 Calon Jmaah Haji KLU pada tahun ini siap diberangkatkan pada tanggal 07 September 2014 mendatang. Dimana sebelumnya para calon jamaah haji asal gumi paer dayan gunung ini telah mengikuti manasik haji yang di gelar beberapa waktu lalu.

Kepala Bagian Humas Setda KLU Muhammad,S.Pd selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) KLU tahun ini dalam pengantarnya pada saat rapat persiapan yang dihadiri seluruh anggota panitia beberapa waktu lalu mengatakan, pertemuan tersebut di hajatkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan kesiapan panitia dalam pemberangkatan CJH KLU awal September mendatang.

Dikatakan, sejumlah 63 calon jamaah haji asal KLU ini, sebelum diberangkatkan menuju asrama haji Mataram, akan dikumpulkan terlebih dahulu di Mesjid Agung Baiturrahim Tanjung untuk di lepas secara resmi oleh Bupati KLU H.Djohan Sjamsu,SH. Sementara seluruh mobil calon jamaah haji dan pengantarnya ditambah dengan mobil pengawalnya saja yang boleh berada di depan Mesjid Agung.Sedangkan mobil dari seluruh keluarga pengantar hanya boleh sampai di lapangan Supersemar Tanjung.

Atas nama Pemerintah Daerah, ia berharap agar penyelenggaraan ibadah haji tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga duyufurrahman (tamunya Allah) yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah Almukarramah dalam melaksanakan ibadah haji merasa lebih nyaman dengan pelayanan Pemerintah Daerah.

Terkait dengan kemanan,kesehatan dan lainnya dari calon jamaah haji asal KLU, sudah tidak ada masalah.Mereka tinggal berangkat saja,”tandas Muhammad.

Muhammad juga meminta kepada seluruh anggota panitia, mulai sejak keberangkatan hingga kembalinya jamaah haji asal daerah ini untuk tetap saling bahu-membahu dan kebersamaannya sangat diharapkan.

Tidak ada komentar: