MEDIA LOKAL RAMAH & AKURAT

Jumat, 29 Agustus 2014

Wabup KLU Ingatkan Tegakkan Disiplin Masuk Kerja


Gangga (Sambiwarga) – Setelah berlibur Hari Raya Idul Fitri 1435 H, beberapa pekan lalu yang seluruh aparatur pemerintahan daerah  Kabupaten Lombok Utara mulai masuk kerja.

Wakil Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar pada kesempatan apel hari pertama masuk kantor bertempat di halaman Kantor Bupati tersebut mengingatkan kepada seluruh PNS di bumi Tioq Tata Tunaq ini untuk selalu meningkatkan disiplin masuk kerja, “Kepada seluruh jajaran PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Saya ingatkan kembali untuk lebih meningkatkan disiplin sebagaimana yang telah diatur Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Khusus kepada seluruh pimpinan SKPD untuk melakukan pembinaan dan pengawasan serta lebih tegas dan konsukuen dalam menerapkan disiplin kepada para pegawai di lingkungan kerjanya masing-masing. Mari kita bersama-sama membulatkan niat dan tekad untuk bekerja dan berkinerja demi kemajuan daerah kita tercinta. Kesadaran akan tanggung jawab kita sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat, akan memacu program pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik” ingatnya.

Usai memimpin apel dilingkungan sekretariat Daerah KLU, dilanjutkan dengan melakukan sidak di RSUD, Perpusda dan KPPT. Tujuan sidak di RSUD melihat pelayanan di loket, administrasi dan pelayanan lainnya. Kemudian dilanjutkan sidak ke Perpusda dan KPPT. Hal yang sama, Wabup juga menyarankan agar tidak menambah hari libur lagi, karena kita sudah diberi libur panjang. “Bagaimana pun kita sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, kita wajib melayani masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku. Hari pertama ini, mari kita senantiasa berkonsentrasi di dalam bekerja sesuai dengan tufoksi kita masing-masing,”harap lulusan Dokter Ilmu Hukum Unibraw ini.

Tidak ada komentar: