MEDIA LOKAL RAMAH & AKURAT

Minggu, 30 September 2012

PT. Telkom Kunjungi Dishubparkominfo KLU

Rombongan PT Telkom


GANGGA (KM Sambi Warga), Perusahaan jasa telekomunikasi PT. Telkom mendatangi Dinas Perhubungan, Pariwisata, Komunikasi dan Informatika Lombok Utara dalam rangka mempromosikan layanan special bisnis request flexy atau lebih dikenal dengan SBR Flexy yang terbaru.
            Ketua Rombongan PT. Telkom, Arthur saat presentasi mengatakan, promosi PT Telkom akhir tahun 2012 berupa perkenalan jasa layanan baru SBR Flexy (layanan special bussines request flexy-red). Promosi baru itu mengenalkan beberapa jenis layanan seperti HP gratis merek Flexy, telepon gratis, SMS gratis, dan flexy milis (SMS group-red). Khusus layanan flexy milis, sambung Arthur, memberikan pelanggan kemudahan pengiriman pesan singkat ke seribu nomor. Namun, secara umum sasaran flexy milis adalah instansi-instansi baik negeri maupun swasta. “ Dalam promo yang kami tawarkan ini, setiap calon pelanggan akan mendapatkan HP gratis dengan mendaftar terlebih dahulu. Program ini berlaku hingga tutup tahun 2012, ” ujar Arthur di Kantor Dishubparkominfo KLU, kemarin.  
Lebih lanjut ia menuturkan, pada promosi itu PT. Telkom juga memberikan spesial harga yang terjangkau untuk produk HP lexy terbaru selama beberapa bulan ke depan seraya mengenalkan paket special bussines request flexy. “ Beberapa bulan ini kami akan memberi  harga spesial untuk pembelian HP Flexy versi terbaru kepada calon pelanggan dengan syarat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu kepada kami, ” ucapnya meyakinkan.  
Sementara itu, Kepala Seksi Informasi Lombok Utara, Nelyta, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada rombongan perusahaan Telkom karena telah meluangkan berkunjung ke Dishubparkominfo Kabupaten Lombok Utara dengan mengenalkan produk terbaru beserta pelbagai kemudahan layanan yang ditawarkan. Atas promosi PT Telkom itu, pihaknya menyambut baik kunjungan PT. Telkom guna memperkenalkan produk-produk terbaru dengan pelbagai kemudahan yang dipresentasikan terkait penggunaan jasa layanan yang dimiliki.
Ia berharap agar PT. Telkom bisa menjadi mitra instansinya dalam penggunaan jasa layanan jejaring sosial dunia maya. “Mendengar promosi yang ditawarkan, mudah-mudahan instansi kami menjadi salah satu mitra  PT. Telkom. Kami perlu kualitas sinyal dan jaringan yang baik dan unggul,” sergahnya. Promosi yang berdurasi sekitar 45 menit itu berakhir pukul 12.00 wita.  (NA)  

Tidak ada komentar: